Sahabat Konyolku Kawin [uppzz#menikah]

Sorry saya baru copy pastekan disini boi

Dili, East Timor
October 6, 2012

Slamat pagi dunia
Dan Mentari bersinar cerah lagi hari ini
Setelah semalam sempat diguyur hujan lebat
Setelah panas setahun diganti hujan semalam

Engkau tahukah kalo hatiku lagi gembira hari ini
Ahh…jangan kau pura pura tahu boi
Tahukah kau??
Jangan sok tahulah
Hahahahaha…

SALAH SATU SAHABAT KONYOLKU, TEMAN SEBANGKU, TEMAN SEKONYOL KONYOLNYA
KAWIN,, UPPSSS MENIKAH BOI HARI INI
Ya hari ini, 6 Oktober 2012
Saya tahu kawan, engkau sangat mengharapka kehadiranku,
Tapi apa daya boi, saya masih diseberang lautan boi
Tidak ad yang lebih indah jika doaku saya panjatkan kepada YANG KUASA untuk kau boi…

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU SAHABAT
SELAMAT MEMBINA KEHIDUPAN BARU, RUMAH TANGGA YANG AKAN DIKARUNIAKAN TUHAN KEPADAMU
SELAMAT BOI…TUHAN MEMBERKATI

Untukmu Sahabat Konyolku, Mekal Palmer,S.Hut.

#mudah2an kau masih bisa saya ajak ningkrong di sudut pertokoan tua sambil menikmati minuman jahe hangat dan bercerita konyol lagi

Leave a Reply

